Cita-citaku Setelah Tamat SMP



Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarrakatu.

Haloo semuanyaaa... Kenalin nama saya Widanengsih, biasanya sih saya di panggil wiwi. saat ini saya duduk di bangku kelas IX-3, tepatnya di SMP Negeri 1 Gabuswetan Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat. Alamat rumah saya di Desa Gabuswetan Blok langgen sari Rt 09 Rw 02 Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu. Jarak dari rumah saya sampai ke sekolah SMP Negeri 1 Gabuswetan kurang lebih sekitar 1, 5 Km. Saya biasa pergi ke sekolah naik sepeda. Hobi saya memasak. Pekerjaan Ayah saya adalah sebagai buruh tani. Dan pekerjaan ibu saya adalah sebagai Ibu Rumah Tangga. Setelah taman SMP, saya berkeinginan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu di SMK N 1 Gabuswetan. Cita-cita saya ingin menjadi seorang Dokter, agar bisa membantu masyarakat yang sedang sakit. Pesan saya untuk kalian semua, khususnya pelajar siswa dan siswi, niatkan diri kalian sendiri untuk menjadi seseorang yang sukses, teruslah belajar dengan giat dan rajin, patuhlah kepada orang tua kalian, berdo'a kepada Allah, karena hasil tidak akan membohongi usaha :) Insya Allah, Semoga apa yang kita impikan, apa yang kita cita-citakan, dan apa yang kita harapkan, akan terwujud sesuai dengan keinginan kita sendiri. Sekian dari saya.
 Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarrakatu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar